Dec 7
2015

Takdir Liga Champions di Tangan United

Takdir Liga Champions di Tangan United
Agen Bola

Takdir Liga Champions di Tangan United

 

Berita Bola, MANCHESTER ~  Laga terakhir penyisihan grup Liga Champions telah di depan mata. Dari grup B, Manchester United belum memastikan tiket 16 besar dan posisi mereka yang berada di urutan dua klasemen saat ini masih bisa dikejar oleh PSV Eindhoven yang di laga terakhirnya melawan CSKA Moskow.

United akan melakoni laga sulit dan menentukan di markas VFL Wolfsburg. Hanya kemenangan yang dapat membawa mereka lolos ke fase selanjutnya, pasalnya jika kalah atau imbang, posisi United masih rawan.

Morgan Schneiderlin tahu betul misi sulit yang dihadapinya dan rekan setimnya. Namun mantan gelandang Southampton itu menegaskan bahwa United bisa menang di Jerman, dan Setan Merah harus menganggap laga kontra Wolfsburg laiknya laga final Liga Champions.

“Sulit (melawan Wolfsburg), tapi kami percaya bisa melakukannya. Kami mengalahkan mereka di Old Trafford dan untuk melaju ke fase selanjutnya, kami tak ingin berharap CSKA Moscow menang atau meraih hasil di Eindhoven,” kata Schneiderlin di laman resmi United, Senin (7/12/2015).

“Takdir berada di tangan kami dan tahu apa yang harus kami lakukan untuk melaju. Sangat penting untuk klub dan pemain melangkah ke fase selanjutnya dan kami akan menyerang untuk menang di Wolfsburg. Mereka tim yang sangat baik dan tak pernah muda berada di Jerman, tapi kami akan menyiapkan pertandingan laiknya pertandingan final,” paparnya.

Pria asal Prancis memiliki hasrat besar untuk menempatkan United di 16 besar Liga Champions. Fase di mana banyak klub-klub besar Eropa terlibat di dalamnya.

“Fase grup Liga Champions penting, tapi aspek sesungguhnya adalah fase gugur. Anda tahu 16 tim terbaik di Eropa terlibat dan kami tak sabar ingin mencoba menempatkan Manchester United di kategori tersebut,” imbuh Schneiderlin.