Jan 2
2019

Takjub dengan Kebangkitan Man United, Benitez: Mereka Layak di 4 Besar

Takjub dengan Kebangkitan Man United, Benitez: Mereka Layak di 4 Besar

Berita Bola,  Takjub dengan Kebangkitan Man United, Benitez: Mereka Layak di 4 Besar

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, memuji peningkatan pesat Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan kondisi tersebut, Benitez pun merasa Man United layak menempati posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris 2018-2019.

Di bawah asuhan pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer, Man United memang berhasil tampil begitu gemilang. Paul Pogba dan kawan-kawan dapat bangkit dari keterpurukannya sehingga terus menorehkan catatan apik dalam beberapa pertandingan terakhir, yakni kala berhadapan dengan Cardiff City, Huddersfield Town, dan Bournemouth.

Manchester United

Bahkan di laga kontra Cardiff dan Bournemouth, mereka menyegel kemenangan dengan skor telak, yakni 4-1 dan 5-1. Dengan torehan manis ini, Man United bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

[ Baca Juga : Tak Puas dengan Kinerja Benzema, Madrid Siap Rekrut Striker Sporting ]

Bagi Benitez, hasil tersebut telah menunjukkan kualitas pemain Man United yang begitu luar biasa sehingga pantas menempati posisi yang jauh lebih apik. Pasalnya, mereka dipastikan siap menggilas seluruh lawannya, termasuk Liverpool dan Manchester City yang tengah menjadi terkuat saat ini.

“Apakah Anda pikir para pemain yang mereka miliki setelah menghabiskan uang mereka adalah pemain yang buruk? Mereka adalah pemain bagus di lapangan, mereka telah membuktikan diri dalam tiga pertandingan terakhir. Ini adalah tim yang sangat bagus,” ujar Benitez, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Manchester United

“Man United adalah tim yang harus berada di empat besar, itu sangat jelas. Mereka dapat bersaing melawan siapa pun, Liverpool, Manchester City, siapa pun. Kami berbicara tentang salah satu klub terbesar di dunia dalam hal segalanya, para pemain yang mereka miliki, nama-nama yang mereka miliki. Mereka sangat bagus, jika Anda ingin mendapatkan poin melawan mereka, jika Anda ingin menang melawan mereka, Anda harus tampil sangat, sangat baik,” lanjutnya.

Newcastle sendiri bakal menjajal ketangguhan Man United dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung pada Kamis 3 Januari 2019 dini hari WIB. Laga pun dipastikan bakal berjalan menarik mengingat Man United tengah lapar dengan kemenangan.

Tags:,