Sep 25
2016

Tampil Apik Bersama Nice, Balotelli Dipanggil Timnas Italia

Tampil Apik Bersama Nice, Balotelli Dipanggil Timnas Italia

Berita Bola, Judi Online Pamor Mario Balotelli, sebagai pemain top dunia kini mulai terlupakan. Terbuang dari Liverpool membuat banyak orang mulai meragukan kualitas pemain yang kerap disapa Super Mario itu.

Alhasil, manajemen The Red –julukan Liverpool– akhirnya melepas Balotelli ke klub asal Ligue 1, Nice. Ternyata, klub yang bermarkas di Allianz Riviera itu sukses mengembalikan ketajaman pemain 26 tahun tersebut.

Balotelli mampu tampil impresif bersama Nice. Dalam dua pertandingan, pemain kelahiran Palermo, Italia, itu sukses mencetak empat gol dan membawa Nice ke puncak klasemen Ligue 1 dengan 14 poin.

Selain itu, penampilan apik Balo ternyata juga berimbas pada masa depannya di tim nasional Italia. Menurut kabar yang dimuat Link Alternatif SBOBET, Minggu (25/9/2016), Gli Azzurri dikabarkan akan memanggil mantan pemain AC Milan tersebut untuk berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sepertinya, kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Nice dikabarkan sudah menerima surat resmi dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengenai pemanggilan Balotelli ke Timnas Italia.

Tags: