May 10
2017

Tampil Menggigit Sepanjang Musim, Khedira Puji sang Pelatih

Tampil Menggigit Sepanjang Musim, Khedira Puji sang Pelatih

Berita Bola, Tampil Menggigit Sepanjang Musim, Khedira Puji sang Pelatih

Tim raksasa asal Italia, Juventus, berhasil mencatat rapor emas dalam gelaran pertandingan yang digelar pada musim 2016-2017 hingga sejauh ini. Pemain andalan tim, Sami Khedira, mengaku ikut bangga dengan raihan Bianconeri –julukan Juventus. Pujian pun diberikan Khedira bagi sang pelatih, Massimiliano Allegri.

“Allegri adalah pelatih yang sangat genius. Ia memiliki kemampuan yang bisa membuat kami tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya, bahkan setelah apa yang terjadi di Monaco (pada leg I),” ujar Khedira, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (10/5/2017).

{ Baca Juga, ” Napoli Kerjasama dengan Situs Kencan ” }

Kala bertanding di partai tandang sebelumnya, Bianconeri memang berhasil keluar sebagai pemenang. Namun, tim asal Turin itu tidak lebih baik dalam penguasaan bola ketimbang AS Monaco. Khedira pun kembali memuji tangan dingin Allegri jelang tim asuhannya itu melawan sang rival di leg II.

“Ia selalu membuat perubahan yang tepat. Allegri juga mampu membaca permainan dan memahami dengan baik setiap momen yang terjadi di lapangan,” ujar gelandang asal Jerman itu.

Juventus sendiri kini berada di atas awan sebagai tim di puncak klasemen Liga Italia. Khedira dan kawan-kawan juga sudah ditunggu oleh Lazio dalam final Coppa Italia. Pada Rabu 10 Mei 2017, Bianconeri pun akan segera melawan rival asal Prancis dalam perebutan tiket ke final Liga Champions musim ini.