Oct 27
2017

Tandang ke Markas Bournemouth, Eden Hazard: Chelsea Siap Kembali Guncang Vitality Stadium

Tandang ke Markas Bournemouth, Eden Hazard: Chelsea Siap Kembali Guncang Vitality Stadium

Berita Bola,  Tandang ke Markas Bournemouth, Eden Hazard: Chelsea Siap Kembali Guncang Vitality Stadium

Chelsea akan menjalani pekan ke-10 Liga Inggris 2017-2018 dengan bertandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth. Laga akan dihelat Sabtu 28 Oktober 2017 malam pukul 23.30 WIB.

Chelsea tentu mengincar poin penuh dari laga ini demi bisa terus merangsen naik di papan klasemen. Saat ini, The Blues masih tertahan di peringkat empat, tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur dan Manchester United yang ada di peringkat tiga dan dua, serta sembilan poin dari Manchester City yang bercokol di puncak.

Sementara itu, Bournemouth juga sedang dalam kepercayaan diri yang bagus usai menang atas tuan rumah Stoke 2-1 di laga pekan kesembilan akhir pekan lalu, serta melaju ke perempatfinal Piala Liga Inggris usai mengalahkan Middlesbrough 3-1 di Vitality Stadium pada tengah pekan ini.

{ Baca juga : ” Tottenham Tak Ada Apa-apanya Tanpa Harry Kane’ ” }

Meski demikian, megabintang Chelsea, Eden Hazard, berharap timnya bisa meneruskan momen positif mereka saat jumpa Bournemouth pada akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Chelsea sempat mengalami rentetan hasil buruk usai mereka kalah dari Manchester City, Crystal Palace, dan akhirnya bermain imbang melawan AS Roma di ajang Liga Champions.

Namun, setelah itu Chelsea sukses menang atas Watford dan Everton di dua pertandingan terakhir. Laga melawan Everton mereka menangkan dengan skor 2-1 dan juga memastikan Chelsea melaju ke perempatfinal Piala Liga, seperti halnya Bournemouth.

“Kami kalah di dua pertandingan sebelumnya di ajang Liga Inggris, yakni dari Manchester City dan Crystal Palace. Namun, kami bermain bagus melawan Watford. Jadi, kami hanya ingin terus bertahan di tren ini. Ya, tren kemenangan,” ujar Hazard di Panduan Bermain Judi.

“Kami tahu Bournemouth tim yang bagus, mereka coba bermain sepakbola dan punya pemain bagus. Namun, kami juga ingin bermain bagus. Musim lalu, kami mencetak tiga gol. Dua tahun lalu, kami mencetak empat gol. Jadi kami yakin bisa kembali berjaya di kandang mereka. Sejujurnya, moral tim tengah sangat bagus,” celoteh winger internasional Belgia tersebut.

“Jadi ya, saya kira semuanya siap untuk membuat kami memainkan pertandingan yang bagus dan tentunya meraih kemenangan,” tukas Hazard.

Tags: