Dec 21
2019

Tangani Arsenal, Arteta Inginkan The Gunners Bermain Menyerang

Tangani Arsenal, Arteta Inginkan The Gunners Bermain Menyerang

Berita Bola,  Tangani Arsenal, Arteta Inginkan The Gunners Bermain Menyerang

Mikel Arteta telah resmi ditunjuk menjadi Pelatih Kepala Arsenal yang baru. Meski karier Arteta sebagai pelatih terbilang baru dimulai, namun pria asal Spanyol itu nyatanya sudah memikirkan konsep permainan untuk Arsenal.

Arteta sejatinya memiliki tugas berat di Arsenal. Sebab, ia diharapkan bisa membuat tim berjuluk The Gunners itu kembali ke masa jayanya. Sementara itu, Arsenal sendiri saat ini sedang terpuruk. Arsenal hanya mampu menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 22 poin dari 17 kali bertanding.

Arsenal

Lebih ironis lagi, The Gunners hanya mampu meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di pentas Liga Inggris. Hal itu tentunya membuat Arteta tersadar bahwa tak mudah mengembalikan Arsenal ke jalur kemenangan.

Baca Juga :

Minamino Ternyata Sudah Ingin Gabung Liverpool sejak 4 Tahun Lalu

Menurut Arteta, untuk membuat Arsenal kembali meraih kemenangan, maka The Gunners harus bermain menyerang. Arteta sejatinya ingin mengembalikan citra Arsenal seperti dulu, dengan permainan atraktif dan menghibur. Akan tetapi, untuk saat ini Arteta akan mencoba memahami karakter setiap pemain Arsenal.

“Kita semua tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai itu, tetapi saya yakin kita akan melakukannya. Saya cukup realistis untuk mengetahui hal itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi skuad saat ini memiliki banyak bakat dan ada banyak sekali pemain muda yang datang dari akademi,” jelas Arteta, menukil dari Panduan Bermain Judi.

“Tugas pertama saya adalah mengenal para pemain dengan lebih baik dan membuat mereka memainkan sepakbola menyerang yang cepat yang ingin dilihat oleh para pendukung Arsenal di seluruh dunia,” sambung Arteta – Kamus Judi.

Tags:, ,