Feb 26
2017

Tantang Southampton di Final Piala Liga Inggris, Mourinho Andalkan Pengalamannya

Tantang Southampton di Final Piala Liga Inggris, Mourinho Andalkan Pengalamannya

 

Berita Bola, Tantang Southampton di Final Piala Liga Inggris, Mourinho Andalkan Pengalamannya

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak sabar untuk berlaga di partai puncak Piala Liga Inggris 2016-2017, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah –julukan Man United– akan menghadapi Southampton.

Berlaga di patai puncak, pelatih asal Portugal itu berambisi untuk mempersembahkan gelar keduanya bagi Manchester Merah setelah Community Shield. Meski bermain di laga final, Mourinho mengaku tak gugup sedikitpun.

[Baca Juga –Tak Berkutik, Napoli Dipermalukan 10 Pemain Atalanta]

Sebab, mantan pelatih Porto itu yakin dengan pengalaman yang dimilikinya di dunia sepakbola. Menurutnya, pengalaman menjadi pelatih dengan banyak tim di seluruh dunia akan memuluskan langkahnya di final Piala Liga Inggris.

“Saya sangat ingin bermain (di partai final) dan saya sudah tidak sabar untuk menunggu. Saya tidak gugup. Saya memiliki banyak pengalaman dalam sepakbola, banyak bertanding di final. Saya sangat ingin bermain (di final),” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi kamusjudi.com.

“Saya ingin menang, saya ingin bermain, dan saya ingin sebuah tantangan. Saya senang bermain di final dan (bermain di) pertandingan final. Saya ingin merasakan sebuah tanggung jawab yang besar. Hanya itu,” pungkasnya.