Oct 22
2016

Tekad Milan Menyudahi Tren Negatif Lawan Juventus

Tekad Milan Menyudahi Tren Negatif Lawan Juventus

 

Berita Bola, Tekad Milan Menyudahi Tren Negatif Lawan Juventus

AC Milan sedang dalam tren negatif di hadapan Juventus. Akhir pekan ini Rossoneri bertekad menyudahinya.

Sembilan pertemuan terakhir di seluruh ajang, Milan selalu jadi pihak yang kalah tiap kali berhadapan dengan Juve. Tujuh kali di Serie A dan dua lainnya di Coppa Italia, selalu kalah.

Kali terakhir Milan merasakan kemenangan atas Bianconeri adalah pada November 2012 silam. Kala itu gol penalti Robinho memastikan kemenangan tipis 1-0 mereka di San Siro dalam partai liga.

Baca Juga –“Luke Shaw Siap Bersaing Sehat dengan Daley Blind”

Di tempat yang sama pada Minggu (23/10/2016) dinihari WIB, Milan akan berusaha mengulang kenikmatan tiga poin atas anak-anak Turin. Secara khusus, mereka juga mengusung misi menghentikan mimpi buruk yang dihadirkan Massimiliano Allegri, sang eks pelatih yang sejak 2014 menukangi Juve.

Lima kekalahan terakhir Milan dari Juve diberikan oleh Allegri.

“Dia adalah manajernya ketika saya pertama kali datang ke sini. Dia kini sedang melakukan hal-hal besar dengan Juve, dia sungguh seorang manajer yang punya kemampuan,” kata gelandang Milan Andrea Poli kepada Panduan Judi Online.

“Juve adalah tim untuk diburu dan pastinya kandidat terkuat untuk memenangi liga. Kami akan mencoba membalikkan tren negatif mulai Sabtu nanti.”

“Kami siap untuk laga besar ini. Ada banyak antusiasme dari para penggemar, saya rasa para pemain kami sudah melihatnya dalam beberapa bulan pertama ini. Kami mau menampilkan permainan bagus di hadapan para penggemar.

Milan sejauh ini tampil oke di bawah arahan Vincenzo Montella. Diavolo Rosso sementara menempati posisi tiga dengan nilai 16, hanya kalah selisih gol dari AS Roma di posisi dua. Juve saat ini memimpin dengan 21 angka.

Tags: