Oct 22
2019

Terganggu Rumor Mourinho, Zidane Tegaskan Selamanya di Madrid

Terganggu Rumor Mourinho, Zidane Tegaskan Selamanya di Madrid

Berita Bola, Terganggu Rumor Mourinho, Zidane Tegaskan Selamanya di Madrid

Dua hari setelah kekalahan di markas Real Mallorca, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane muncul lagi di depan pers. Zidane membahas kesiapan timnya di laga Liga Champions 2019/2020 melawan Wakil Turki Galatasaray, Selasa (22/10/2019) malam waktu lokal atau Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Ini laga krusial untuk Madrid yang baru mengoleksi satu angka setelah dikalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 0-3 di Paris dan bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Club Brugge.

Los Blancos tercecer di dasar klasemen Grup A meraih poin sama dengan Galatasaray. Sedangkan PSG kokoh di pucuk klasemen dengan enam angka, dan Club Brugge di bawahnya dengan raihan dua poin.

“Kami semua paham situasinya. Kami memulai dengan buruk di Liga Champions tetapi nanti kami memiliki kesempatan untuk mengubah itu. Apa pun yang terjadi (melawan Galatasaray) akan ada beberapa pertandingan sisa,” kata Zidane dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Jurgen Klopp Geram Liverpool Dipermainkan VAR

Akhir pekan ini tersebar kabar Madrid menghubungi mantan pelatih Jose Mourinho, menyusul kekalahan Los Blancos dari Mallorca 0-1 di La Liga 2019/2020, pada 20 Oktober. Hasil itu memberi jalan Barcelona memuncaki klasemen setelah Madrid tertinggal satu poin. “Kritik dan pembicaraan mengubah pelatih, itu tidak akan pernah berhenti,” ungkap Zidane.

“Tentu saja rumor itu mengganggu saya. Kami ingin mulai mendapatkan tiga poin mulai besok (vs Galatasaray). Saya akan positif dan akan melakukan yang terbaik.”

“Pertanyaan tentang saya bertahan di sini adalah untuk orang lain. Saya ingin berada di sini selamanya.”

“Kami Real Madrid dan kami tidak mampu membiarkan segala sesuatunya berjalan salah meski hanya satu menit. Kami siap dan akan memiliki pertandingan besar.” – Kamus Judi.

Tags:, ,