Dec 15
2014

Terkait Gol Mata, Ini Pengakuan Van Persie

Terkait Gol Mata, Ini Pengakuan Van Persie

Agen Bola

Agen Bola –Terkait Gol Mata, Ini Pengakuan Van Persie

Gol kedua Manchester United ke gawang Liverpool, yang dibuat oleh Juan Mata, dinilai berbau offside. Robin van Persie, yang posisinya menentukan keabsahan gol itu, pun memberi pernyataan.

Ada tiga gol yang lahir di Old Trafford, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Wayne Rooney membuka kemenangan MU, dilanjutkan dengan gol Mata, dan akhirnya ditutup dengan Van Persie. Nah, gol Mata itulah yang menuai perdebatan.

Agen Bola | Bandar Bola
Gol itu sendiri bermula ketika dari sisi kiri Ashley Young mengirim sebuah umpan silang ke kotak penalti. Di sana lantas Van Persie terlihat melompat berusaha menjangkau bola yang pada akhirnya terus melaju ke tiang jauh dengan Mata sudah menanti.

Nah, dalam situasi tersebut Mata tampak dalam posisi offside jika memang bola sempat mengenai kepala Van Persie. Tetapi Mata dalam posisi onside jika bola langsung meluncur dari Young tanpa mengenai Van Persie.

Agen Bola

Wasit dan hakim garis sendiri sepertinya sama-sama menilai bahwa Van Persie tidak mengenai bola sehingga gol itu pun tetap disahkan. Tetapi usai laga si penyerang asal Belanda blak-blakan memberi indikasi bahwa MU mungkin beruntung dengan gol keduanya tersebut.”Ya, aku mengenai bolanya,” sahut Van Persie

“Aku harus jujur, jadi Anda bisa mencatatnya sebagai sebuah assist (dariku),” ceplosnya sambil tersenyum lebar.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:,