Jun 20
2016

Terkait Marco Verratti, Manchester United Harus Gigit Jari

Terkait Marco Verratti, Manchester United Harus Gigit Jari

Berita Bola, MANCHESTER – Raksasa Premier League tampaknya harus gigit jari terkait usaha mereka mendapatkan gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Pasalnya, agen sang pemain telah mengklaim kalau kliennya akan tetap bertahan di Parc des Princes musim panas ini, mesklpun Setan Merah siap membayar tak kurang dari 79 juta pounds.

Verratti dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford belum lama ini, usai manajer Man United, Jose Mourinho diklaim ingin memperkuat lini tengahnya. Ya, meski sudah memperpanjang kontrak Michael Carrick.

Verratti, yang harus absen membela Timnas Italia di Piala Eropa 2016 lantaran mengalami hernia, diklaim sang agen masih akan terus bermain bersama Les Parisiens.

“Saya bisa membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Serie A, mengingat ia adalah pusat dari proyek yang tengah dijalankan di klub (PSG). Ia juga tidak akan ke Premier Legaue. Ia akan terus bermain untuk PSG,” kata Donato Di Campli, agen Verratti  kepada Panduan Bermain Judi Online, Senin (20/6/2016).

Tags: