Feb 12
2016

Terry Akan Dibawa Mourinho ke United

Terry Akan Dibawa Mourinho ke United
Agen Bola

Terry Akan Dibawa Mourinho ke United

 

Berita Bola, LONDON ~  Mantan pelatih Chelsea, Ray Wilkins, percaya Jose Mourinho akan membawa John Terry ke Manchester United jika jadi melatih Setan Merah. Mourinho belakangan ini memang digosipkan akan menjadi suksesor Louis van Gaal untuk musim depan.

Mou dikabarkan akan membawa Terry yang notabene merupakan mantan anak asuhnya di Chelsea. Kontrak mantan kapten Timnas Inggris yang habis di akhir musim tidak diperpanjang The Blues. Artinya, Terry dapat berlabuh di Old Trafford dengan status bebas transfer.

“Ini akan menjadi kenakalan Jose yang lain, tapi saya tidak akan melewatkannya. Ia akan memiliki Terry di skuadnya,” ujar Wilkins, seperti dilansir dari Express, Jumat (12/2/2016).

“Apakah John akan pergi ke klub Premier League lainnya itu adalah masalah lain.  Tapi ia mengatakan itu tidak akan terjadi, jadi ini akan sangat menarik,” lanjutnya.

Mou memang belum secara resmi menjadi pelatih United untuk musim depan. Namun, beberapa kabar menyebutkan pelatih asal Portugal itu sudah mendatangani kontrak bersama Setan Merah dengan durasi tiga tahun.