Dec 12
2016

Tersisih dari Chelsea, Terry Dapat Tawaran dari Klub China

Tersisih dari Chelsea, Terry Dapat Tawaran dari Klub China

Berita Bola, “Tersisih dari Chelsea, Terry Dapat Tawaran dari Klub China”

Kapten Chelsea, John Terry, telah menerima tawaran dari klub China, Shanghai Shenhua. Kabarnya pemain berusia 36 tahun ini diiming-imingi uang sebesar 12 juta pounds atau setara Rp200 miliar.

Terry memang sedang mengalami masa-masa sulit dengan klub yang berbasis di London Barat tersebut. Pemain berkebangsaan Inggris ini baru pulih dari cedera otot yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ia hanya bermain selama enam menit sejak September lalu dan dinilai jauh dari standar kelayakan pemain yang diekspektasi Antonio Conte.

Baca Juga, “Payet Cocok Bela Man United”

Sebagaimana diberitakan Prediksi Bola, Senin (12/12/2016), Shenhua berharap dapat segera membawa Terry menuju China pada bursa transfer Januari mendatang. Klub Liga Super China tersebut kabarnya akan meminta bantuan Gus Poyet untuk membujuk Terry.

Poyet merupakan mantan pemain Chelsea pada musim 1997-2001 yang pernah menjadi rekan satu tim Terry di London. Kini pria berusia 48 tahun tersebut sedang membina Shanghai Shenhua setelah pindah sebagai pelatih Real Betis musim 2016.