Nov 8
2015

Terus Bikin Gol, Jamie Vardy Dekati Rekor Legenda MU

Terus Bikin Gol, Jamie Vardy Dekati Rekor Legenda MU
Agen Bola

Terus Bikin Gol, Jamie Vardy Dekati Rekor Legenda MU

 

Berita Bola , LeiCester  –   Satu gol berhasil disumbangkan oleh Jamie Vardy saat Leicester City menekuk Watford 2-1 di King Power Stadium, Sabtu 8 November 2015. Gol lewat titik penalti tersebut membuat Vardy sanggup mencatatkan rekor fenomenal.

Vardy selalu mencetak gol dalam 9 laga Premier League secara beruntun. Menurut catatan Opta, pemain 28 tahun ini menjadi pemain kedua setelah legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy, yang menorehkan rekor ini.

Vardy hanya perlu mencetak gol dalam satu laga lagi untuk menyamai rekor Nistelrooy. Pemain asal Belanda tersebut mencetak gol dalam 10 laga secara beruntun dalam dua musim, pada Maret hingga Agustus 2003.

Vardy menjadi satu-satunya pemain yang sanggup mencetak gol dalam 9 laga beruntun dalam satu musim Premier League.

Tak hanya itu, Vardy kokoh sebagai pemuncak top scorer sementara Premier League, dengan raihan 12 gol. Dia sukses mengungguli Odion Ighalo (Watford), Romelu Lukaku (Everton), dan Riyad Mahrez (Leicester City), yang sama-sama mencetak 7 gol.

Catatan gemilang juga diraih Leicester. The Foxes menjadi satu-satunya tim di musim ini, yang selalu mencetak gol di seluruh laga Premier League.

Leicester sukses menempati posisi 3 Premier League dengan 25 poin, dari 12 laga. Armada Claudio Ranieri hanya kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal, yang baru bertanding malam nanti.