Dec 14
2015

The Iceman Tak Tertarik Besut Pasukan Angsa

The Iceman Tak Tertarik Besut Pasukan Angsa
Agen Bola

The Iceman Tak Tertarik Besut Pasukan Angsa

 

Berita Bola, AMSTERDAMAsisten Pelatih Ajax Amsterdam, Dennis Bergkamp, memberikan komentarnya mengenai kans membesut salah satu peserta Premier League musim 2015-2016, yakni Swansea City. Dengan tegas ia mengaku belum tertarik untuk jadi seorang pelatih kepala di sebuah klub saat ini.

Seperti diketahui, rumor mengenai rencana manajemen Swansea untuk memboyong Bergkamp sebagai manajer baru mereka sedang ramai dibahas saat ini. Terlebih, klub berjuluk si Angsa itu juga baru saja memecat manajer mereka, yakni Garry Monk.

Bahkan, tersiar kabar bahwa kubu Swansea sedang berada di Amsterdam untuk membicarakan rencana mereka dengan Bergkamp. Akan tetapi, rumor tersebut lansung mendapatkan bantahan dari pemilik julukan The Iceman itu.

“Hingg saat ini, saya belum berambisi untuk menjadi pelatih kepala sebuah klub, khususnya yang bermain di Premier League. Saya juga masih memiliki pekerjaan hebat bersama Ajax sejauh ini,” ujar Bergkamp, seperti dilansir Mirror, Senin (14/12/2015).

“Saya akan menjalani peran ini selama beberapa tahun ke depan, setelah itu saya belum dapat memastikan di mana saya akan berada nanti,” tutup mantan pemain yang sukses membawa Arsenal meraih gelar Premier League dengan rekor tanpa terkalahkan tersebut.