Aug 7
2016

Pelatih Fisik Brasil Bela Penampilan Buruk Neymar di Laga Perdana Olimpiade Rio

Pelatih Fisik Brasil Bela Penampilan Buruk Neymar di Laga Perdana Olimpiade Rio

Berita Bola, RIO DE JANEIRO Kiprah Neymar Junior pada laga perdana di Olimpiade 2016 bersama Timnas Brasil memang tidak berjalan positif. Bintang Barcelona itu gagal mengantarkan negaranya meraih hasil maksimal usai ditahan 0-0 oleh Afrika Selatan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Nacional de Brasília, Jumat 5 Agustus, dini hari WIB, Neymar dipercaya tampil selama 90 menit jalannya laga. Akan tetapi, ia hampir tidak memberikan dampak apapun untuk Brasil di laga itu.

Fakta tersebut pun membuat nama Neymar kembali menjadi sorotan beberapa kalangan. Bahkan banyak yang berharap Rogerio Micale –pelatih Brasil di Olimpiade– untuk tidak memasang Neymar di pertandingan kedua.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari pelatih fisik Timnas Brasil di Olimpiade Rio, yakni Marcos Seixas. Ia menilai bahwa penampilan buruk Neymar di laga kontra Afrika Selatan lantaran kondisi fisiknya yang belum benar-benar bugar.

“Dia (Neymar) tidak memiliki momentum apapun. Ia tidak memilikinya karena ini pertandingan kedua dia musim ini. Saya percaya beberapa laga ke depan akan membantu level penampilannya ,” ucap Seixas, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (7/8/2016).

“Ia memiliki anugerah fisik dan teknik, dan karena ini ia seharusnya bisa kembali ke bentuk terbaik dengan cepat. Momen kecil membuat perbedaan ketika Anda bicara tentang pemain yang berada di puncak kebugaran, ia akan melakukan lebih dari mereka yang sudah mengantungi 30 atau 35 penampilan,” tuntasnya.

Tags:,