Dec 24
2014

Theo Walcott Masih Ingin Jadi Pemain Yang Tercepat

Theo Walcott Masih Ingin Jadi  Pemain Yang Tercepat

Agen Bola

Agen Bola – Theo Walcott Masih Ingin Jadi  Pemain Yang Tercepat ,

Arsene Wenger menegaskan bahwa Theo Walcott sama sekali tak kehilangan kecepatannya saat kembali dari cedera. Pemain internasional Inggris itu mengalami cedera saat Meriam London menghadapi Tottenham Hotspur di ajang FA Cup, Januari lalu.

Walcott kembali di Bulan November dan membuat dua penampilan. Sayang, pemain berusia 25 tahun itu kembali mengalami cedera pangkal paha dan membuatnya harus kembali absen selama delapan pertandingan.

Wenger pun memastikan, andalannya itu kini siap dimainkan. Ya, Walcott akan diturunkan di laga kontra Queens Park Rangers di periode boxing day, 27 Desember mendatang.

Agen Bola | Bandar Bola

“Saya kira begitu (Walcott akan menemukan kembali bentuk terbaiknya). Theo lahir di tahun 1989, 25 tahun merupakan usia terbaik untuk pesepakbola berkualitas sepertinya,” tegas Wenger.

“Dia masih secepat seperti sebelumnya. Saya melihatnya dalam sesi latihan,” ujarnya.

Sejak berlabuh di Emirates Stadium musim 2006 silam, Walcott terus mencuri perhatian. Ia juga dinobatkan sebagai pemain tercepat dalam skuad London Merah, dan sukses mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda Arsenal, Thierry Henry.

Agen Bola

Dengan kecepatan maksimal 22,2 mph Walcott mengalahkan pemain Manchester United, Antonio Valencia dengan catatan 21,9 mph dan meninggalkan manusia 100 juta Euro, Gareth Bale yang mencatat kecepatan 21,6 mph.

Adapun di panggung Bundesliga, duo bintang Bayern Munich, Arjen Robben dan Frank Ribery kompak mencatatkan kecepatan 19,1 mph.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola

Tags:, , ,