Jul 14
2016

Thierry Henry Tinggalkan Jabatannya sebagai Pelatih Tim Muda Arsenal

Thierry Henry Tinggalkan Jabatannya sebagai Pelatih Tim Muda Arsenal

Berita Bola, LONDON – Legenda Arsenal, Thierry Henry, resmi meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim muda di bekas klubnya tersebut. Sang pemain mengklaim Arsene Wenger keberatan dengan profesinya yang juga sebagai pandit sepakbola.

Mantan pemain Timnas Prancis tersebut direkrut oleh Arsenal untuk melatih tim U-18 dan U-19. Diyakini hal itu bisa menambah pengalamannya dalam hal manajemen sepakbola. Namun di saat yang bersamaan, Henry juga berprofesi sebagai pandit sepakbola di sebuah stasiun televisi Inggris.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada manajer tim akademi Arsenal untuk memberikannya kesempatan menjadi bagian staf kepelatihan tim muda Arsenal. Dirnya juga menghormati keputusan Wenger.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer akademi Andries Jonker yang sudah memberikan saya kesempatan untuk melatih U-18, di mana hal itu merupakan sebuah kehormatan untuk saya,” kata Henry seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (14/7/2016).

“Bagaimana pun saya menghormati keputusan yang dibuat oleh Wenger dan saya mendoakan manajerm Kwame Ampadu, para pemain, dan siapa pun yang ada di klub hal yang terbaik untuk musim yang akan datang,” jelasnya.

Tags:,