Jul 10
2016

Thomas Tuchel Puji Kualitas Ousmane Dembele

Thomas Tuchel Puji Kualitas Ousmane Dembele

Berita Bola, DORTMUNDPemain anyar Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, langsung menunjukkan taringnya pada partai pra musim. Striker muda tersebut turut meyumbangkan satu gol pada saat Dortmund membabat Erkenschwick 5-2.

Hal itu membuat pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, memberikan pujian setinggi langit kepada sang pemain. Menurut Tuchel, Ousmane merupakan pemain yang memilik bakat yang luar biasa terlepas dari usianya yang masih muda.

Sebelum merapat ke Dortmund, Dembele terlebih dulu membela Rennes selama enam tahun. Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Namun, Dortmund jauh lebih cepat bergerak untuk mengamankan jasa sang pemain.

“Ousmane merupakan sosok yang sederhana, bahagia, dan begitu muda untuk jadi pemain yang luar biasa. Dia adalah pemain yang mencoba untuk menyesuaikan dirinya secepat mungkin,” ujar Tuchel seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi Online, Minggu (10/7/2016).

“Ini adalah karakteristik yang menarik untuk di lihat. Jika dia bisa bermain seperti yang sudah ia lakukan, maka segalanya akan berlangsung baik,” tambahnya.

Tags: