Dec 9
2016

Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Langsung Agendakan Training

Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Langsung Agendakan Training

Berita Bola, “Tiba di Tanah Air, Timnas Indonesia Langsung Agendakan Training”

Usai dipastikan melangkah ke final Piala AFF 2016, Timnas Indonesia akhirnya tiba di Tanah Air dengan selamat pada Kamis 8 Desember 2016. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, armada Alfred Riedl disambut oleh masyarakat yang telah menunggu dari sore hari.

Boaz Salossa dan kawan-kawan berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah Vietnam pada leg kedua. Timnas Garuda unggul dengan agregat gol 4-3 setelah di pertandingan semifinal pertama unggul 2-1.

Seperti dimuat akun Twitter resmi PSSI, Timnas Garuda akan menuju ke Hotel Aryaduta untuk melakukan training lagi pada hari ini. Para pemain akan melakukan Prediksi Bola dan persiapan untuk menghadapi Thailand di laga final.

Baca Juga, “Chelsea Siap Bajak Sanchez dari Arsenal”

Timnas Indonesia akan melawan Thailand di Final Piala AFF 2016. The War Elephants– julukan Thailand- lolos setelah menyingkirkan Myanmar di semifinal dengan agregat 6-0

Atas kemenangan tersebut Thailand menantang Timnas Indonesia dengan menggunakan format kandang dan tandang pada 14 dan 17 Desember 2016.Skuad Garuda akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada leg pertama di Stadion Pakansari.