Apr 10
2016

Tidak Ada Kontak dari Klub Mana pun

Tidak Ada Kontak dari Klub Mana pun
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Kabar mengenai didapuknya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United untuk musim depan santer beredar luas. Namun, kabar tersebut baru-baru ini ditampik oleh pria berjuluk The Special One.

Mou menyatakan wajar adanya jika dirinya kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub, termasuk United. Namun dengan tegas ia menyampaikan saat ini dirinya sama sekali tidak menjalin kontak dengan klub mana pun.

“Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan atau pada musim panas nanti saya akan melatih klub. Pada momen seperti ini saya bisa katakan saya tidak pernah melakukan kontak dengan klub mana pun,” jelasnya sebagaimana menukil Soccerway, Minggu (10/4/2016).

Dirinya menambahkan saat ini posisinya adalah bukan untuk menolak tawaran pekerjaan yang datang kepadanya. Saat ini ia tengah fokus menganalisa, dan terbuka dengan tawaran baik itu menjadi pelatih klub atau tim nasional.

“Saya bukan berada di posisi untuk menolak pekerjaan, saya saat ini berada di posisi sedang menganalisa. Saya berada di posisi terbuka untuk klub mana pun atau tim nasional,” tuntasnya.