Feb 5
2016

Tidak Ada Pahlawan di Tottenham

Tidak Ada Pahlawan di Tottenham
Agen Bola

Tidak Ada Pahlawan di Tottenham

 

Berita Bola, LONDON  ~  Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, mengatakan tidak ada pahlawan dalam tim. Semua pemain memiliki andil penting dalam dalam kemajuan The Lilywhites musim ini.

Sempat menduduki papan tengah klasemen Premier League, kini pasukan Mauricio Pochettino berhasil menduduki tempat ketiga. Tottenham hanya terpaut lima angka dari pimpinan klasemen sementara, Leicester City.

Tottenham bahkan mampu menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan. Yang teranyar, Harry Kane dan kawan-kawan mampu membungkan tim promosi, Norwich City di Carrow Road dengan skor 3-0.

“Hal yang paling penting adalah kami tidak memiliki pahlawan di tim. Kami memiliki tim dengan kualitas yang selalu ingin berkembang. Semua pemain bekerja keras,” ujar Alderweireld, mengutip dari FouFourTwo, Jumat (5/2/2016).

“Saat seseorang melalukan kesalahan, pemain lain akan membantunya. Kami memiliki kerja sama. Kami ingin meraih sesuatu musim ini dan saya pikir, Anda bisa melihat itu di lapangan,” tuntasnya.