Sep 11
2016

Tidak Beri Penalti, Jose Mourinho “Semprot” Mark Clattenburg

Tidak Beri Penalti, Jose Mourinho “Semprot” Mark Clattenburg

Berita Bola, MANCHESTER Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyalahkan wasit Mark Clattenburg atas kekalahan dari Manchester City pada pertandingan bertajuk Derby Manchester. Bermain di Old Trafford, Man United harus menyerah 1-2.

Mourinho merasa, Cluttenburg melakukan dua kesalahan besar yang membuat timnya kalah pada pertandingan tersebut. Pertama, wasit asal Inggris tersebut dinilai melakukan kesalahan tidak memberikan penalati saat Wayne Rooney dijatuhkan Claudio Bravo di kotak terlarang.

Selain itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– juga menilai Clattenburg membuat kesalahan kedua pada insiden jatuhnya Rooney. Pelatih asal Portugal itu merasa harusnya Bravo diberi kartu merah.

“Mark (Clattenburg) membuat dua kesalahan. Claudio Bravo harusnya dihukum penalti dan mendapat kartu merah,” ungkap Mourinho kesal, seperti dikutip dari Bandar Bola TerperCaya, Minggu (11/9/2016).

“Jika salah satu pemain kami melakukan pelanggaran seperti itu, jika Fellaini atau Rooney yang melakukan pelanggaran itu di tengah lapangan, pasti akan dapat kartu merah dan tendangan bebas,” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

Tags: