Aug 8
2016

Tiga Hal yang Buat Paul Pogba Pilih Gabung Man United

Tiga Hal yang Buat Paul Pogba Pilih Gabung Man United

Berita Bola, MANCHESTER – Bursa transfer musim panas 2016 bisa jadi merupakan salah satu yang paling sibuk untuk Manchester United selama lima tahun terakhir. Terbaru, Man United dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Paul Pogba.

Jose Mourinho menegaskan, jika uang bukanlah faktor utama berlabuhnya Pogba ke Setan Merah. Tiga hal yang menurut Mou membuat Pogba kembali ke United adalah karena ia memahami filosofi klub, menyukai Kota Manchester, dan kenal dengan banyak pemain United.

Dana transfer Pogba memang dikabarkan begitu fantastis. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan bersedia menyetorkan dana senilai 110 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

“Kami memberikan segalanya untuk Pogba, dan kami tahu apa alasannya sehingga ia ingin bergabung dengan kami,” kata Pogba seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (8/8/2016).

“Uang bisa membawa Anda ke klub besar mana pun, namun itu bukanlah poin utamanya. Dia datang karena dia memahami klub, kota, dan para pemainnya,” tuntasnya.

Tags:,