Dec 3
2015

Tiga Pesaing Utama United untuk Dapatkan Aubameyang

Tiga Pesaing Utama United untuk Dapatkan Aubameyang
Agen Bola

Tiga Pesaing Utama United untuk Dapatkan Aubameyang

 

Berita Bola, MANCHESTER – Sepertinya Manchester United serius untuk mendatangkan striker milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, langkah United mendapatkan hadangan dari tiga klub besar.

Seperti diwartakan Mirror, Kamis (3/12/2015), pemain berkebangsaan Gabon tersebut diincar pula oleh Chelsea, Barcelona, dan Arsenal. Tiga klub raksasa Eropa tersebut siap menyaingi United demi mendapatkan tanda tangannya.

Bukan hal mengherankan jika pemain keturunan Prancis tersebut menjadi incaran banyak klub. Aubameyang menjadi sosok striker mematikan di depan gawang lawan. Buktinya, ia telah mencetak 22 gol dari 17 pertandingan.

Untuk memboyong sang pemain United harus menggelontorkan dan sebesar 42 juta pounds atau sekira Rp871 miliar. Tentunya United harus gerak cepat mengingat tiga pesaingnya tersebut juga membutuhkan sosok striker, terutama Chelsea dan Arsenal.

Chelsea tak bisa mengandalkan Diego Costa yang tampak sudah menurun. Sementara Meriam London tak ingin terus bergantung pada Olivier Giroud yang tumpul di depan gawang. Untuk Manchester Merah, kemungkinan Aubameyang akan dijadikan pengganti Wayne Rooney yang mulai menurun.