Jul 23
2016

Tim Tangguh Australia Jadi Ujian Pertama Juventus di ICC

Tim Tangguh Australia Jadi Ujian Pertama Juventus di ICC

Berita Bola, Juventus akan mengawali kiprah di turnamen International Champions Cup (ICC), sore hari ini, Sabtu, 23 Juli 2016. Peraih Scudetto Serie A dalam lima musim beruntun ini ditantang tim asal Australia, Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground.

Di atas kertas, Juve lebih diunggulkan dibandingkan Victory. Namun, tim berjuluk The Blues ini tak bisa diremehkan. Mereka merupakan salah satu tim kuat di Australia, dengan raihan tiga gelar A-League.

Hal ini disadari betul oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Mantan pelatih AC Milan ini memprediksi timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari Victory.

“Pertandingan besok (hari ini) melawan Melbourne Victory akan sangat berguna untuk kami, untuk mengembalikan level kebugaran,” kata Allegri seperti dilansir situs resmi Panduan Judi Online.

“Victory telah merebut tiga gelar, dan kami harus mendekati pertandingan ini dengan cara yang tepat. Ini bisa menjadi kesempatan besar bagi para pemain untuk unjuk gigi, termasuk para pemain muda,” lanjut pelatih 48 tahun ini.

Melawan Juve tentunya menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Victory. Namun, mereka tak ingin menyerah begitu saja melawan sang juara Italia. Seperti yang ditegaskan bek Victory, Jason Geria.

“Kami akan bermain dengan berpikir akan menunjukkan permainan terbaik kami. Kami tak ingin pergi dan hanya membuat lawan melakukan apa yang ingin mereka lakukan,” tegas Geria.

Tags: