Oct 21
2018

Timnas Indonesia U-19 Siapkan Strategi Rahasia Jelang Laga Kontra Qatar di Piala Asia U-19 2018

Timnas Indonesia U-19 Siapkan Strategi Rahasia Jelang Laga Kontra Qatar di Piala Asia U-19 2018

Berita Bola,  Timnas Indonesia U-19 Siapkan Strategi Rahasia Jelang Laga Kontra Qatar di Piala Asia U-19 2018

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 terus melakukan persiapan jelang menghadapi Qatar U-19 dalam laga kedua fase Grup A Piala Asia U-19 2018. Kedua tim sendiri dijadwalkan akan saling bertemu di Stadion Utama Gelora (SUGBK), Minggu (21/10/2018) malam WIB. Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, menyatakan seluruh pemainnya telah siap untuk melakoni laga tersebut.

Ia pun optimistis Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan. Di laga sebelumnya, Garuda Nusantra –julukan Timnas U-19– meraih kemenangan meyakinkan atas Taipei dengan skor akhir 3-1. Satu gol dari Egy Maulana Vikri serta sepasang gol dari Witan Sulaeman ke gawang Taipei membuat Indonesia meraih poin penuh di laga perdana fase grup Piala Asia U-19 2018.

[ Baca Juga : Jelang Hadapi Man United, Sarri Puji Mourinho ]

Dengan hasil pada laga perdana tersebut, Timnas Indonesia U-19 seharusnya memiliki modal yang cukup baik jelang menghadapi Qatar malam hari nanti.

“Makannya tadi sesi latihan saya tertutup karena sebenarnya tak boleh ada media yang melihat. Apa yang akan kita lakukan besok akan kita lihat di lapangan besok. Pemain siap secara moral, mental dan secara fisik semua siap. Ada rotasi atau tidak? Lihat besok. semuanya sehat, tak ada yang cedera,” ujar Indra Sjafri melansir dari KamusJudi.

Selain itu, Indra percaya suporter akan lebih ramai memberikan dukungannya dibanding pertandingan sebelumnya. Hal ini bakal menambah kepercayaan diri para pemain timnas Indonesia U-19.

Tags:,