Dec 7
2019

Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar Masih Sama Kuat

Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar Masih Sama Kuat

Berita Bola,  Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar Masih Sama Kuat

Babak pertama Semifinal SEA Games 2019 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 vs Myanmar berakhir imbang tanpa gol di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Panduan Bermain Judi. Skuad Garuda lebih banyak mendapat peluang tetapi gagal mengonversinya menjadi gol.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan datar pada 10 menit awal. Kedua kesebelasan masih mencoba mencari celah di pertahanan lawan. Meski begitu, Valizar Popov menginstruksikan anak buahnya untuk berani bermain menekan sejak di bidang permainan Indonesia.

Kesulitan membongkar pertahanan Myanmar memaksa Evan Dimas berspekulasi melepaskan tembakan jarak jauh di menit 12. Sayang, bola masih bisa ditangkap dengan baik oleh Sann Satt Naing. Osvaldo Haay memiliki peluang terbaik untuk mencetak gol di menit 18, tetapi masih gagal karena sundulannya melebar.

Baca Juga :

Jose Mourinho Mengakui Manchester United Pantas Menang

Sementara Myanmar baru bisa mengancam gawang Nadeo Argawinata pada menit 20 lewat tembakan jarak jauh Aung Lwin Moe, tetapi masih bisa ditangkap. Laga kembali berjalan datar karena bola lebih banyak berkutat di lini tengah.

Osvaldo Haay kembali mendapat peluang dengan tembakan dari dalam kotak penalti pada menit 38. Akan tetapi, ayunan kakinya tidak terlalu mantap sehingga laju bola sedikit pelan dan mudah ditangkap kiper. Pemain asal klub Persebaya Surabaya itu juga gagal memanfaatkan peluang terakhir di injury time sehingga skor tetap 0-0 saat turun minum – Kamus Judi.

Timnas Indonesia U-22: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam Bahar, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andhika; Saddil Ramdani, Zulfiandi, Evan Dimas, Egy Maulana Vikri; Osvaldo Haay, Muhammad Rafli

Pelatih: Indra Sjafri

Tags:, ,