Sep 4
2016

Timnas Jerman Krisis Penyerang Tengah

Timnas Jerman Krisis Penyerang Tengah

Berita Bola, OSLOTimnas Jerman, akan melakoni laga kontra Norwegia pada pertandingan persahabatan di Stadion Ullevaal pada Senin 5 September 2016 dini hari WIB. Meski bertajuk pertandingan persahabatan, kemenangan jelas menjadi target utama armada Joachim Low.

Sayang, Timnas Jerman kini tengah dihadapkan pada krisis penyerang tengah. Menurut Thomas Muller, Die Mannschaft –julukan Timnas Jerman– membutuhkan seorang penyerang lagi seperti Mario Gomez.

Pasalnya, kini hanya Gomez satu-satunya tumpuan di lini depan Timnas Jerman. Mario Gotze yang terkadang menggantikan posisi Gomez juga masih belum bisa berbicara banyak.

“Tentu saja, kami tidak memiliki banyak pilihan di posisi penyerang tengah. Yang di mana merupakan masalah dasar Timnas Jerman, karena tidak ada banyak pilihan,” ujar Muller, seperti disadur dari Bandar Bola, Minggu (4/9/2016).

“Mario Gotze sudah bermain sangat baik. Tapi dalam beberapa pertandingan, akan sangat bagus jika kami memiliki beberpa pilihan lain. Sebab hanya ada Mario Gomez,” lanjut pemain yang membela Bayern Munich tersebut.

Tags: