Apr 8
2017

Tinggalkan Man United, Ibrahimovic Berlabuh di Superlig Turki?

Tinggalkan Man United, Ibrahimovic Berlabuh di Superlig Turki?

Berita Bola, Tinggalkan Man United, Ibrahimovic Berlabuh di Superlig Turki?

Bomber gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, disebut-sebut sudah mendapatkan penawaran untuk bermain di klub Superlig Turki, Besiktas, musim depan. Besiktas kabarnya sudah mengontak langsung agen Ibra, Mino Raiola.

Ibra yang kini sudah berusia 35 tahun, hingga kini masih belum juga memberikan kepastian soal kontraknya yang akanĀ KAMSUS JUDI di Old Trafford di akhir musim 2016-2017. Eks kapten Timnas Swedia itu dipercaya bisa meninggalkan Setan Merah jika mereka tidak bisa memenuhi ambisi pribadinya.

Laporan yang beredar belum lama ini mengatakan bahwa ketidakpastian mengenai masa depan sang bomber telah membuat klub MLS, LA Galaxy, tertarik memboyongnya. Tim yang pernah diperkuat David Beckham dan Steven Gerrard itu kabarnya siap memberinya kontrak 15 juta pounds per tahun untuk bermain di Amerika Serikat.

{ Baca Juga, ” Kembali Dimainkan Arsenal, Martinez: Wenger Percaya Akan Kemampuan Saya ” }

Meski demikian, Fotospor mengklaim kalau Besiktas kini ikut meramaikan perburuan Ibra dan kabarnya Raiola sendiri sudah merekomendasikan pemainnya pada presiden klub, Fikret Orman.

Raiola mengungkap bahwa Ibra ingin bermain lagi di Liga Champions menjelang akhir kariernya dan jika Man United gagal memenuhi itu musim depan, dia bisa pergi.

“Zlatan masih belum mendapatkan kontrak baru di Man United. Ada tawaran dari berbagai belahan dunia, ada banyak. Namun, dia berpikir dirinya sudah mendapat banyak uang selama ini. Dia ingin bermain di Liga Champions di akhir kariernya,” ungkap sang super agent.