May 24
2016

Tinggalkan Manchester United, Louis Van Gaal Kantongi Rp94,7 Miliar

Tinggalkan Manchester United, Louis Van Gaal Kantongi Rp94,7 Miliar

Agen Judi Bola

Berita Bola, Isu mengenai kepergian Louis van Gaal dari Manchester United terus membesar di Inggris. Beberapa media di Inggris bahkan telah mengabarkan pria Belanda tersebut telah berpamitan dengan sosok penting di Manchester.

Namun pihak United sampai saat ini belum mau mengumumkan kepergian Van Gaal yang diprediksi akan berlangsung pada Senin 23 Mei 2016 waktu setempat. Menurut Beritabintang.com, Selasa (24/5/2016), Mou akan diumumkan pada Selasa 24 Mei 2016 waktu setempat.

Meski United belum juga mengumumkan kepergian Van Gaal, namun pelatih Belanda tersebut dikabarkan akan membawa pulang 4,5 juta pounds atau sekira Rp86,9 miliar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh jurnalis Times, Matt Hughes melalui akun Twitter-nya.

Tak hanya itu, Hughes juga mengatakan bahwa Van Gaal akan mendapatkan bonus dari Adidas karena mampu meraih gelar FA Cup pada akhir pekan lalu. Van Gaal diprediksi akan mendapatkan bonus 400 ribu pounds atau sekira Rp7,8 miliar.

Jika ditotal maka mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut akan mengantongi Rp94,7 miliar. Hasil tersebut dikabarkan belum final dan bisa saja terus bertambah.