Sep 11
2016

– Tony Pulis Kecewa dengan Bursa Transfer Klub Musim Ini

– Tony Pulis Kecewa dengan Bursa Transfer Klub Musim Ini

 

Berita Bola, Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengatakan klubnya harus melewati nasib buruk dalam jendela transfer musim ini. The Baggies memang kurang aktif dalam bursa transfer kali ini. Terbukti, mereka hanya mampu membawa lima pemain baru sebelum jendela transfer ditutup pekan lalu.

Hasil tersebut tentu sangatlah mengecewakan. Mantan bos Stoke City tersebut kabarnya mengaku sangat kesal dan tidak bahagia dengan hasil itu. Pulis bahkan mempertimbangkan karier masa depan kepelatihannya dengan klub.

Meski demikian, Pulis saat ini tertarik untuk menempatkan transfer politik pada satu pihak sampai Januari 2017 untuk bermain di Liga Inggris.

“Kami memiliki pemain baru, namun semuanya harus berjuang untuk mendapatkan lebih banyak pemain ke depannya. Semua orang dapat bergabung bersama kami saat ini,” tutur Agen Bola Terpercaya, Sabtu (10/9/2016).

“Kami masih memiliki empat sampai lima bulan untuk mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa. Kami harus fokus untuk mendapatkan hasil. Kami juga harus bisa mendapatkan lebih banyak pemain baru dalam jendela transfer pemain dan perlu mendapatkan hasil sesuai dengan keinginan penggemar,” tuntasnya.

Tags:,