Apr 6
2016

Torres Ikuti Jejak Ibra dan Shevchenko

Torres Ikuti Jejak Ibra dan Shevchenko
Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, berhasil mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic dan Andriy Shevchenko usai membobol gawang Barcelona dalam lanjutan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016). El Nino –julukan Torres– menjadi pemain ketiga di Eropa yang dapat membobol gawang Barca bersama dua klub berbeda di ajang Liga Champions.

Selain bersama Atletico, Torres membobol gawang Barca di ajang Liga Champions bersama Chelsea. Saat itu, Chelsea bertemu Barca di leg kedua semifinal Liga Champions 2011-2012.

Gol Torres di pengujung laga membuat skor saat itu berakhir 2-2. Skor 2-2 pun membuat Chelsea melaju ke final setelah unggul agregat 3-2 atas Blaugrana –julukan Barcelona.

“Torres adalah pemain ketiga (Ibrahimovic dan Shevchenko) yang mampu mencetak gol ke gawang Barca di Liga Champions bersama dua klub berbeda,” kicau akun Twitter @OptaJose, Rabu (6/4/2016).

Sayang catatan apik tersebut harus dirusak ulah buruk Torres. Pada menit 35 pertandingan kontra Barca, Torres dikartu merah wasit setelah menerima kartu kuning kedua usai melanggar Sergio Busquets.