Jun 2
2016

Tottenham Akan Rampungkan Skuad Utamanya Sebelum Akhir Juni 2016

Tottenham Akan Rampungkan Skuad Utamanya Sebelum Akhir Juni 2016

Agen Bola

Berita Bola, Tottenham Hotspurs mulai mengincar beberapa nama untuk masuk ke dalam skuad utamanya pada musim depan. Bomber Lyon, Alexandre Lacazette disebut-sebut akan menjadi target utama Spurs.

Namun tampaknya hal tersebut akan sulit. Sebab, Lacazette masih memiliki kontrak dengan Lyon hingga tiga musim ke depan. Kendati demikian, Spurs dikabarkan telah mempersiapkan 30 juta poundsterling atau sekira Rp593,6 miliar.

Perihal perburuan pemain, Presiden Spurs, Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa dirinya telah memberikan tenggat waktu. Ia menyatakan Spurs akan merampungkan persoalan jual beli pemain sebelum akhir Juni 2016.

“Jika pada 28 Agustus, kami baru menawar 80 juta euro untuk Alexandre Lacazette, dia tidak akan datang. Namun jika dia datang ke saya saat ini karena tidak dapat menolak tawaran maka hal itu mungkin terjadi,” tutur Aulas, seperti dilansir Berita Online, Rabu (1/6/2016).

“Pada akhirnya akan ada pemain yang datang, mereka akan datang sebelum 30 Juni. Tidak akan ada pemain yang datang setelah itu, kecuali untuk beberapa pemain tertentu,” pungkasnya.