May 30
2019

Tottenham Juara Liga Champions, Pochettino Pergi secara Gratis?

Tottenham Juara Liga Champions, Pochettino Pergi secara Gratis?

Berita Bola,  Tottenham Juara Liga Champions, Pochettino Pergi secara Gratis?

Mauricio Pochettino bisa meninggalkan Tottenham Hotspur secara gratis pada musim panas 2019, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi, Kamis (30/5/2019), ada klausul kontrak yang mengatur hal di atas, asalkan Tottenham menjuarai Liga Champions 2018-2019.

Akan tetapi, klausul di atas tidak tertulis dalam kontrak, melainkan baru secara verbal. Saat ini dalam kontrak formal Pochettino, pelatih asal Argentina itu masih terikat bersama The Lilywhites –julukan Tottenham– hingga 30 Juni 2023.

 

Mauricio Pochettino

Bagi klub yang menginginkan Pochettino, wajib menebus klausul lepas pelatih 47 tahun itu yang mencapai 40 juta pounds atau sekira Rp725 miliar. Akan tetapi, seperti yang sudah diutarakan di atas, Pochettino dapat meninggalkan Tottenham secara gratis.

[ Baca Juga :  Madura United Bungkam Borneo FC 3-0 ]

Hal itu asalkan Harry Kane dan kawan-kawan dapat mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. Jika kabar di atas benar adanya, jelas hal yang membahagiakan bagi Juventus.

Sebab, Juventus saat ini sedang mencari pelatih anyar untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Selain Maurizio Sarri, Pochettino adalah pelatih yang coba didatangkan klub asal Kota Turin itu.

 Mauricio Pochettino

Pochettino pun memiliki ikatan yang cukup kuat dengan Juventus. Leluhur Pochettino diketahui berasal dari Provinsi Piedmont yang berada di italia. Provinsi Piedmont sendiri beribukotakan Turin, tempat Juventus bermarkas – Kamus Judi.

Tags:, ,