Jan 26
2020

Tottenham, Mourinho Southampton Sangat Hebat

Tottenham, Mourinho Southampton Sangat Hebat

 

Berita Bola, Tottenham, Mourinho Southampton Sangat Hebat

Tottenham Hotspur gagal memenangkan pertandingan saat melawan Southampton pada babak ke 32 Piala FA 2019-2020. Pertandingan yang berlangsung di St Mary’s Stadium itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Karena hal ini Tottenham merasa kecewa karena mereka unggul lebih dulu.

Pada saat pertandingan dimenit ke 60 Son Heung-Min mencetak gol untuk Tottenham. Son mencetak gol karena mendapatkan operan dari Erik Lamela yang masuk di babak kedua. Wasit sempat mengecek VAR tapi gol Son pun di sahkan.

Sempat unggul dan hanya tiga menit saja gol itu dapat balasan dari lawannya. Sofiane Boufal menjebol gawang Hugo Lloris setelah mendapat bola operan dari Danny Ings. Pelatih dari Southampton pun sangat memuji anak asuhnya karena mereka bisa menyamakan kedudukan saat menit terkahir pertandingan dilansir Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Arema FC Butuh Pemain Muda Diposisi Bek

Pelatih Mourinho melihat Southampton memberikan tekanan yang tidak bisa dilawan. Karena hal ini membuat mereka sanggup mencetak gol dimenit terakhir pertandingan. Kemenangan gagal diraih tetapi Tottenham belum berakhir sampai disini saja.

Akan adanya laga ulangan didalam kandang dari Tottenham, bermain dikandang sendiri akan buat Tottenham semakin bersemangat. Tottenham akan menekuk Southampton sehingga mereka bisa lolos ke babak 16 besar piala FA – Kamus Judi.

Tags:, ,