Mar 11
2016

Tottenham Terlalu Banyak Memberikan Ruang

Tottenham Terlalu Banyak Memberikan Ruang

Agen Poker

Berita Bola, Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen mengatakan bahwa timnya terlalu memberikan ruang bergerak bagi para pemain Borussia Dortmund di laga leg pertama babak 32 besar Europa League di Stadion Signal Iduna Park pada Jumat (11/3/2016) dini hari WIB. Hasilnya, The Lilywhite harus menyerah 0-3 atas Die Borussen.

Namun Eriksen menyangkal jika dikatakan timnya tidak bermain bagus. Tottenham dinilai bermain bagus di menit-menit awal sebelum memberi inisiatif para penyerang Dortmund untuk mengembangkan permainan.

“Saya pikir, kami menunjukan bahwa kami memiliki kapasitas bermain di dua menit pertama tapi setelahnya kami justru memberikan inisiatif kepada mereka,” ujar Eriksen, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (11/3/2016).

“Lalu mereka datang menyerang dan kami mencoba untuk menerapkan pressing tapi kami selalu terlambat. Kami memberikan banyak ruang bagi mereka untuk bermain. Kami menciptakan ruang bagi mereka,” lanjutnya.

Langkah Tottenham akan sangat berat untuk dapat melaju ke babak 16 besar Europe League musim 20015-2016. Sebab, bukan hal yang mudah untuk mengejar defisit tiga gol dari skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut.