Oct 29
2017

Tottenham Tumbang di Old Trafford, Ben Davies: Sangat Annoying Kecolongan Gol Seperti Itu!

Tottenham Tumbang di Old Trafford, Ben Davies: Sangat Annoying Kecolongan Gol Seperti Itu!

Berita Bola,  Tottenham Tumbang di Old Trafford, Ben Davies: Sangat Annoying Kecolongan Gol Seperti Itu!

Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit di gameweek 10 Liga Inggris 2017-2018. Bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu 28 Oktober 2017 malam WIB, Spurs takluk dengan skor tipis 0-1.

Dengan hasil ini, Spurs tertahan di peringkat tiga papan klasemen Liga inggris 2017-2018 dengan koleksi 20 poin. The Lilywhites –julukan Spurs– kini terpaut tiga poin dengan Man United yang mantap di posisi kedua.

Sementara itu, Manchester City kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 28 poin usai menggebuk tuan rumah West Bromwich Albion 3-2 di laga pekan ke-10 tadi malam.

{ Baca juga : ” Eden Hazard Jadi Pahlawan Chelsea Jinakkan Bournemouth ” }

Wing-back kiri Spurs, Ben Davies, pun mengaku sedih timnya pulang dari Old Trafford dengan tangan hampa. Terlebih, Davies kecewa dengan proses gol Man United, yang tercipta akibat kelengahan para pemain belakang Spurs. Menurutnya, kesalahan seperti ini amat jarang dilakukan para pemain The Lilywhites.

Gol tunggal Man United sendiri tercipta di menit 81 via Anthony Martial, setelah memanfaatkan flick sundulan Romelu Lukaku.

Davies lantas mengungkapkan bahwa timnya kehilangan fokus alias switch off ketika gol Martial itu terjadi. Ditegaskan pemain internasional Wales itu, biasanya gol seperti ini tak akan terjadi ke gawang mereka bila segalanya berjalan seperti biasa.

“Sangat annoying harus kalah karena kecolongan gol seperti ini. Ya, sangat mengecewakan untuk kebobolan gol seperti ini. Ini sangat bukan seperti kami. Kami hanya kecewa gagal clean sheet dan pulang dengan poin yang layak,” ucap Davies seperti dilansir Panduan Bermain Judi.

“Kami yang biasanya takkan kebobolan gol seperti itu. Kami sempat switch off, kami benar-benar kehilangan konsentrasi dan fokus di momen tersebut,” jelas pemain berusia 24 tahun itu.

“Ini (Old Trafford) adalah sebuah tempat sulit untuk didatangi. Kami solid dan saya pikir kami akan mampu clean sheet. Kami tak memberikan mereka membuat terlalu banyak peluang. Namun, kami akhirnya kalah. Tentu kami sangat down,” tandasnya.

Tags: