Sep 4
2019

Trippier Nilai Atletico Madrid Tim Terbaik untuk Seorang Pemain Bertahan

Trippier Nilai Atletico Madrid Tim Terbaik untuk Seorang Pemain Bertahan

Berita Bola,  Trippier Nilai Atletico Madrid Tim Terbaik untuk Seorang Pemain Bertahan

Kieran Trippier mengaku sangat senang bisa bergabung ke Atletico Madrid pada musim panas ini. Pemain berpaspor Inggris itu menyebut kalau Los Rojiblancos –julukan Tottenham– merupakan tim terbaik untuk seorang pemain bertahan.

Untuk itu, Trippier pun tak ragu mengatakan kalau keputusannya hengkang ke Atletico merupakan sebuah langkah maju. Di bawah asuhan Diego Simeone, Trippier langsung diplot untuk menggantikan Juanfran yang hengkang dari klub.

Tripper senang gabung Atletico Madrid

“Untuk seorang bek, tidak ada tempat yang lebih baik daripada Atletico. Selama tahun-tahun ini Anda bisa melihat seberapa kuat Atletico, tim mereka selalu terlihat seperti keluarga, dan itulah yang saya rasakan sekarang,” ujar Trippier, melansir dari Panduan Bermain Judi.

Baca Juga :

Juventus Resmi Pinang Striker Korea Utara dari Cagliari

“Gairah yang dia (Simeone) miliki sangat luar biasa, dalam permainan dia terlihat merayakan tendangan bebas seolah-olah itu adalah gol, itu adalah sesuatu yang memberi Anda dorongan besar. Saya bekerja dengan salah satu Pelatih terbaik di dunia, dan Atletico adalah salah satu tim terbesar di Eropa: ini adalah langkah maju,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Tottenham memang memutuskan untuk menjual Trippier ke Atletico pada musim panas 2019 dengan banderol 22 juta euro atau sekira Rp345 miliar.

Tripper senang gabung Atletico Madrid

Menurunnya performa bek berpaspor Inggris itu jadi alasan utama yang melatarbelakangi keputusan pihak The Lilywhites –julukan Tottenham– untuk melepas sang pemain – Kamus Judi.

Tags:, ,