Sep 29
2019

Tuchel: Kolaborasi Neymar dan Mbappe Jadi Kunci PSG

Tuchel: Kolaborasi Neymar dan Mbappe Jadi Kunci PSG

Berita Bola,  Tuchel: Kolaborasi Neymar dan Mbappe Jadi Kunci PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengakui Neymar Jr dan Kylian Mbappe memainkan peran penting di timnya. Kolaborasi kedua pemain tersebut di atas lapangan dianggap telah menjadi kunci penting bagi PSG dalam meraih hasil manis di berbagai pertandingan.

Mengingat pentingnya hubungan kedua pemain, Tuchel pun cukup menyayangkan ketiga Neymar dan Mbappe tak bisa bermain bersama di beberapa laga musim ini. Mbappe harus absen dalam beberapa pekan karena didera cedera paha.

Akibat absennya Mbappe, PSG harus beberapa kali berjuang keras untuk merebut kemenangan. Bahkan di laga terakhir Liga Prancis 2019-2020, tim berjuluk Les Parisiens itu harus menelan kekalahan dari Stade de Reims dengan skor 0-2.

Kylian Mbappe dan Neymar Jr

Baca Juga :

Jika Latih Barcelona, Xavi Ingin Rekrut Sterling

Tetapi kini, kegelisahan Tuchel mulai menghilang karena Mbappe dipastikan sudah bisa mulai ikut memperkuat PSG. Hal ini diutarakan Tuchel jelang pertandingan kontra Girodins de Bordeaux dalam pekan kedelapan Liga Prancis 2019-2020. Mbappe serta pemain pinjaman anyar PSG, Mauro Icardi, dipastikan tersedia untuk laga yang digelar pada Minggu (28/9/2019) malam WIB itu.

“Hubungan antara keduanya (Neymar dan Mbappe) adalah kunci bagi kami. Mereka dapat memberi kami banyak kemungkinan. Mbappe telah terluka dan harus menepi selama beberapa pekan. Kami harus bersabar,” ujar Tuchel, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Kylian Mbappe dan Neymar Jr

“Kylian (Mbappe) tidak mungkin bermain selama 90 menit (saat berhadapan dengan Girondins). Kami harus beradaptasi dengan situasi dan lawan. Tetapi, kami bisa mulai bermain lagi dengan Mbappe dan Icardi,” tukasnya – Kamus Judi.

Tags:, ,