Oct 15
2017

Tumbang di Tangan Lazio, Allegri Akui Juventus Miliki Masalah Konsentrasi

Tumbang di Tangan Lazio, Allegri Akui Juventus Miliki Masalah Konsentrasi

 

Berita Bola,  Tumbang di Tangan Lazio, Allegri Akui Juventus Miliki Masalah Konsentrasi

Rekor tak terkalahkan yang dimiliki Juventus sepanjang gelarang Liga Italia 2017-2018 pada akhirnya terputus juga di tangan Lazio. Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, klub berjuluk La Vecchia Signora itu justru tumbang dengan skor 1-2.

Juventus sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dahulu melalui sepakan keras Douglas Costa di menit ke-23. Namun begitu, di babak kedua, Ciro Immobile menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah berkat dua gol yang dilesakkannya.

Menyikapi kekalahan tersebut, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa timnya kerap mengalami kesulitan kala kehilangan konsentrasi. Menurutnya, ketika Juventus kehilangan konsentrasi, maka mereka akan butuh perjuangan keras untuk kembali ke permainan terbaik.

[Baca Juga -“Hadapi Liverpool, Matic Minta MU Jangan Lengah“]

Tidak hanya kali ini saja Juventus mengalami kesulitan membobol gawang lawan. Pada laga sebelumnyam yakni saat melawan Atalanta, Paulo Dybala dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

“Kami harus memperbaiki diri sejak kehilangan konsentrasi. Kami telah melihat ini saat melawan Atalanta, Sassuolo, dan Torino, itu merupakan tanda peringatan. Jika Anda ingin memenangkan gelar juara, Anda harus berjuang setiap hari, yang mana hal itu bukanlah sesuatu yang tampaknya kami pahami,” jelas Allegri, seperti dilansir Kamus Judi, Minggu (15/10/2017).

“Selamat untuk Lazio, mereka bermain solid, namun kami juga tidak bermain terlalu buruk. Pada saat ini, kami benar-benar bagus, masih ada banyak waktu untuk memperbaiki,” tuntas Allegri.

Tags: