Feb 12
2017

Tundukan Tottenham, Klopp Puji Strategi Bertahan Anak Asuhnya

Tundukan Tottenham, Klopp Puji Strategi Bertahan Anak Asuhnya

Berita Bola, “Tundukan Tottenham, Klopp Puji Strategi Bertahan Anak Asuhnya”

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke 25 Liga Inggris 2016-2017, Minggu (12/2/2017) dini hari WIB. Kemenangan tersebut dipersembahkan oleh dua gol yang dilesakkan Sadio Mane di menit 16 dan 18.

Berkat hasil tersebut, pelatih The Reds –julukan Liverpool– yakni Jurgen Klopp mengaku cukup senang. Sebab, kemenangan itu menjadi pelipur lara Liverpool setelah mengalami kekalahan di pekan sebelumnya dari Hull City.

Klopp juga memuji kinerja para pemainnya dalam laga tersebut. Pelatih asal Jerman tersebut memuji lini belakang The Reds yang cukup sulit ditembus oleh lini depan The Lilywhites –julukan Tottenham.

Baca Juga, “Valencia Bersyukur Tidak Dijual Van Gaal”

“Itu menunjukkan bagaimana kami bermain melawan Tottenham. Kami menunjukkan reaksi yang sangat baik. Itu merupakan penampilan yang sangat baik. Kami menyerang dengan sangat baik di babak pertama dan bertahan di babak kedua,” jelas Klopp, mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (12/2/2017).

“Kami mampu mencetak skor lagi. Saya rasa mereka cukup sulit untuk melawan kami di babak pertama. Kami memiliki empat hingga lima pemain di belakang, itu menjadi bagian strategi yang cukup baik di musim ini,” pungkasnya.

Tags: