Mar 14
2017

Tunjukkan Perfoma Gemilang, Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United

Tunjukkan Perfoma Gemilang, Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United

Berita Bola, Tunjukkan Perfoma Gemilang, Sergej Milinkovic-Savic Jadi Incaran Manchester United

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic menjadi target perburan Manchester United selanjutnya pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain asal Serbia itu menjadi target sang pelatih Setan Merah -julukan Man United- untuk menambah daya gedor lini tengah di musim depan.

Berdasarkan laporan Kamusjudi.com, Selasa (14/3/2017), Mourinho telah memantau permainan Savic dalam beberapa kali pertandingan di musim ini. Ia telah meminta pihak klub Setan Merah untuk mengajukan penawaran kepada pemain berusia 22 tahun itu.

Alasan Mourinho untuk mendatangkan jasa Savic yakni untuk menggantikan peran Michael Carrick yang sudah tidak muda lagi secara usia. Pihak Lazio pun dikabarkan akan melepas gelandangnya itu senilai 26 juta euro atau sekira Rp370 miliar.

{ Baca Juga, “ Kiper Ini Beberkan Alasan Tolak Chelsea ” }

Savic didatangkan Lazio dari klub Belgia, Genk pada musim panas 2015. Saat itu, ia diboyong Lazio senilai 9 juta euro atau sekira Rp128 miliar.

Sejauh ini, Savic telah mencetak enam gol dari 28 laga di berbagai ajang musim ini. Bahkan di level tim nasional, ia telah meyumbangkan tiga gol dalam sepuluh penampilan timnas U-21 Serbia.