Jan 6
2016

Ucapan Perpisahan Benitez kepada Madrid

Ucapan Perpisahan Benitez kepada Madrid
Agen Bola

Ucapan Perpisahan Benitez kepada Madrid

 

Berita Bola, MADRID ~  Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, akhirnya buka suara pasca pemecatannya pada Senin 5 Januari 2015. Benitez mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Benitez didepak oleh manajemen Los Blancos setelah Madrid menunjukkan performa yang kurang memuaskan di ajang La Liga. Hingga pekan ke-18 Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih bertengger di posisi ketiga klasemen.

Beberapa kali Madrid juga terpeleset saat menghadapi klub besar. Pada laga El Clasico mereka dibungkam dengan skor 0-4 oleh Barcelona. Terbaru, Merengues hanya bermain imbang 2-2 melawan Valencia.

“Sekarang adalah akhir dari waktu saya sebagai pelatih tim utama Real Madrid, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semua yang ada di klub,” terangnya seperti dikutip Soccerway, Rabu (6/1/2016).

“Saya mengucapkan terima kasih untuk semua orang di Madrid dan Santiago Bernabeu yang selalu mendukung saya sejak pertama kali saya melangkahkan kaki saya di sini dan membuat segalanya menjadi mudah. Terima kasih atas pertolongan kalian,” urai Don Rafa.