Jul 24
2016

Usaha Leicester City Dapatkan Robbie Brady Kian Menemui Jalan Buntu

Usaha Leicester City Dapatkan Robbie Brady Kian Menemui Jalan Buntu

Berita Bola, NORWICH – Norwich City finis di zona merah Premier League musim lalu dan kini harus turun kasta bermain di Championship. Meski performa tim buruk, namun ada satu pemain yang dianggap tampil bagus dan mencuri perhatian musim lalu. Ia adalah Robbie Brady.

Brady pun santer dikabarkan akan meninggalkan Norwich di musim panas ini kerena ingin terus bermain di top flight. Beberapa klub pun dikaitkan dengan pemain sayap Republik Irlandia tersebut, namun yang paling santer adalah Leicester City yang merupakan jawara Premier League musim lalu.

Namun, kini Leicester tampaknya harus gigit jari terkait usaha mereka untuk memboyong Brady ke King Power Stadium. Ini setelah manajer Norwich, Alex Neil angkat bicara. Neil percaya sang pemain selalu setia dengan The Canaries – julukan Norwich –  dan tak ragu dengan komitmennya.

“Sejak dia (Brady) kembali bergabung dengan skuad (dari membela Timnas Republik Iralndia di Piala Eropa 2016), kami berbincang mengenai semua hal dan tidak akan ada masalah apa pun. Dia baik-baik saja,” kata Neil mengutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (24/7/2016).

“Kami bahagia dia berada di sini dan akan demikian seterusnya meski pun datang klub dengan membawa uang yang cukup meyakinkan. Robbie berkomitmen pada klub, meski kami akan bermain di Championship musim depan. Saya tak pernah meragukan itu,” terang sang manajer.

Tags:,