Jan 5
2015

Usai Dikalahkan Valencia, Madrid Langsung Bidik Atletico

Usai Dikalahkan Valencia, Madrid Langsung Bidik Atletico

Agen Bola

Agen Bola – Usai Dikalahkan Valencia, Madrid Langsung Bidik Atletico ,

Usai kalah dari Valencia, Real Madrid ditunggu laga berat lain menghadapi Atletico Madrid. Pepe menargetkan kemenangan di Derby Madrid, demi memberi lagi kegembiraan untuk suporter.

Agen Bola | Bandar Bola
Madrid mengawali 2015 dengan cara terburuk yang bisa mereka lakukan: kalah 1-2 dalam lawatan ke Valencia. Hasil pertandingan tersebut menghapus catatan hebat El Real yang sebelumnya sepanjang 22 pertandingan beruntun di semua kompetisi terus meraih kemenangan.

“Kami tidak layak atas kekalahan ini. Benar bahwa kami tampil kurang oke di babak kedua, tapi kami mengreasikan kesempatan. Sulit untuk terus menang sampai akhir musim,” ungkap Pepe usai pertandingan.

Agen Bola

Meski kalah, Madrid lebih dominan dalam laga di Mestalla tersebut. Total ada 19 tembakan dilepaskan Cristiano Ronaldo dkk, dengan delapan di antaranya mengarah ke sasaran.

Kekalahan dari Valencia jadi awal buruk Madrid di 2015, apalagi dalam dua hari ke depan mereka sudah ditunggu laga berat lain saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Copa del Rey. Derby Madrid itu akan dihelat di Vicente Calderon.

“Kami tidak terpengaruh dengan rekor, kami tetap bermain biasa hari ini tapi gagal meraih kemenangan. Kami harus mengubah keadaan, melakukan persiapan yang matang karena itu (menghadapi Atletico) akan sulit. Tapi itu juga jadi duel yang penting untuk memberi kegembiraan pada fans,” lanjut Pepe di AS.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet

Tags:, , ,