Jun 10
2017

Usai Dipinjamkan ke Granada, Pereira Yakin Dapat Bersinar di Bawah Asuhan Mourinho

Usai Dipinjamkan ke Granada, Pereira Yakin Dapat Bersinar di Bawah Asuhan Mourinho

Berita Bola, Usai Dipinjamkan ke Granada, Pereira Yakin Dapat Bersinar di Bawah Asuhan Mourinho

Gelandang muda asal Brasil, Andreas Pereira, mengaku siap untuk bersinar bersama Manchester United musim depan. Pasalnya, gelandang berusia 21 tahun dilirik oleh manajer Man United, Jose Mourinho, untuk dimasukkan ke dalam skuadnya musim depan, setelah pada musim 2016-2017 ia dipinjamkan ke Granada.

Pereira merasa yakin dengan bekal yang telah ditimbanya ketika menjalani masa peminjamannya di Granada, ia akan mampu menunjukkan kualitasnya. Menurutnya, saat ini ia telah siap untuk bersinar di bawah asuhan Mourinho.

{ Baca Juga, ” Kualitas Ronaldo yang Tuai Pujian dari Guardiola ” }

“Saya pikir saya siap sekarang. Saya telah bermain lebih dari 2000 menit dalam sepakbola laki-laki dewasa, di Liga Spanyol, dan saya melakukannya dengan cukup baik. Saya rasa saya siap, leboh dari siap, untuk memainkan sepakbola laki-laki sekarang,” ucap Pereira, seperti dilansir laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (10/6/2017).

Lebih lanjut, Pereira merasa bahwa sekarang ia telah menjadi lebih dewasa, baik itu secara fisik dan mental. Kendati demikian, bila ingin dipercaya sepenuhnya oleh Mourinho musim depan, Pereira harus mampu menunjukkan kebolehannya di tur pramusim Man United terlebih dahulu, seperti yang ditunjukkan Marcus Rashford.

“Saya lebih dewasa juga, secara fisik dan mental, dan saya siap untuk kembali dan mudah-mudahan dapat bermain musim depan untuk Man United,” tandas Pereira.