Oct 18
2017

Usai Kalah di Liga Inggris, Chelsea Jadikan Roma sebagai Pelampiasan

Usai Kalah di Liga Inggris, Chelsea Jadikan Roma sebagai Pelampiasan

Berita Bola,  Usai Kalah di Liga Inggris, Chelsea Jadikan Roma sebagai Pelampiasan

Wing back Chelsea, Marcos Alonso, siap membawa timnya meraih angka penuh saat menjamu AS Roma di matchday ketiga Grup C Liga Champions 2017-2018, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB. Alonso menilai Roma akan dijadikan pelampiasan Chelsea setelah pada akhir pekan lalu kalah menyakitkan dari Crystal Palace di Liga Inggris 2017-2018.

Secara mengejutkan, The Blues –julukan Chelsea– kalah 1-2 dari Palace yang di tujuh laga sebelumnya belum pernah meraih poin. Jangankan meraih poin, Wilfried Zaha dan kawan-kawan pun tak mampu mencetak satu gol pun.

{ Baca juga : ” Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley ” }

Akan tetapi, The Eagles –julukan Palace– tampil lepas dengan mengalahkan Chelsea di Selhurts Park. Karena itu, Alonso mencoba kembali mengangkat mental Chelsea.

Bocoran dari Alonso dan juru taktik Chelsea, Antonio Conte, terkait Roma jelas sangat membantu. Sekadar diketahui, Alonso sempat menjajal Liga Italia dengan membela Fiorentina. Ketika berseragam La Viola –julukan Fiorentina, Alonso lima kali bersua Roma.

Sementara Conte sudah malang melintang di persepakbolaan Italia baik sebagai pemain dan pelatih. Ditambah Chelsea pernah mengalahkan Roma 1-0 di Stamford Bridge pada 2008, jangan heran jika mereka nanti menumbangkan Roma asuhan Eusebio Di Francesco.

“Tim sudah menantikan laga ini karena ini merupakan kesempatan untuk mengubah segala sesuatunya terkait dengan laga sebelumnya. Motivasi kami tinggi untuk laga besok dan kami akan berusaha meraih tiga poin,” kata Alonso mengutip dari Panduan Bermain Judi, Rabu (18/10/2017).

“Kami mengawali Liga Champions dengan baik. Kami harus mempertahankan ini dan besok kami berpeluang untuk sedikit memperbaiki segala sesuatunya setelah kalah di dua laga terakhir di Liga Inggris, dan semakit dekat dengan apa yang kami inginkan, yaitu finis sebagai juara grup,” tutup pemain yang pernah membela Bolton Wanderers itu.

Tags: