Jun 19
2016

Usai Ronaldo, Giliran Messi yang Cetak Rekor

Usai Ronaldo, Giliran Messi yang Cetak Rekor

Berita Bola,Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampaknya tak pernah berhenti. Keduanya saling kejar dalam pemecahan rekor di segala level.

Kali ini, keduanya kembali memecahkan rekor di tim nasional. Saat berlaga bersama Portugal di penyisihan Grup F, melawan Austria, Sabtu, 18 Juni 2016 atau Minggu dini hari WIB, Ronaldo memecahkan torehan Luis Figo di timnas. Dia menjadi pemain yang mencatatkan caps terbanyak di timnas Portugal.

Selang beberapa jam, giliran Messi yang mencatatkan rekor di timnas. Sumbangan satu golnya ke gawang Venezuela, dalam kemenangan 4-1 Argentina di perempatfinal Copa America, menjadikan Messi sebagai pencetak gol terbanyak di timnas.

Dia pun berbagi tempat bersama Gabriel Batistuta. Mereka sama-sama mengoleksi 54 gol selama berseragam Albiceleste.

“Sekarang, dia sudah menyamai rekor Batistuta. Tapi, saya lebih suka Messi melewati rekornya sendiri di Copa America,” kata pelatih Argentina, Gerardo Martino, seperti dilansir  Panduan Judi Online.

“Messi tahu dia bisa mendominasi dan itu membuatnya menjadi kuat. Dia juga mengerti situasinya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Yang berbeda dari Messi dan Ronaldo saat memecahkan rekor kali ini adalah hasil pertandingan dari timnas masing-masing. Ketika Messi berhasil mengantarkan Argentina menang dan lolos ke semifinal Copa America, Ronaldo malah gagal membawa Portugal menekuk Austria

Tags: