Dec 27
2018

Usai Tumbangkan Newcastle, Liverpool Incar Arsenal dan Man City

Usai Tumbangkan Newcastle, Liverpool Incar Arsenal dan Man City

Berita Bola,  Usai Tumbangkan Newcastle, Liverpool Incar Arsenal dan Man City

Liverpool meraih hasil positif saat menjamu Newcastle pada pekan ke-19 Liga Inggris 2018-2019. The Reds –julukan Liverpool– meraup poin penuh usai menaklukkan Mohamed Diame dan kolega dengan skor cukup telak 4-0.

Kendati begitu, pemain bertahan mereka, Dejan Lovren, mengimbau timnya untuk tidak terlalu lama larut dalam euforia kemenangan tersebut dan harus segera fokus menghadapi laga-laga selanjutnya. Pasalnya, pada akhir pekan nanti, pasukan Jurgen Klopp akan bertemu Arsenal.

[ Baca Juga : Legenda Ingatkan Chelsea untuk Waspadai Man United ]

Kemudian lima hari setelahnya mereka akan dijadwalkan bertandang ke markas Manchester City. Jika melihat performa Liverpool saat ini, bukan tidak mungkin mereka mampu meraih poin penuh dari dua laga tersebut.

“Kami memainkan setiap pertandingan seperti final. Itu yang kami pelajari di musim sebelumnya: itu tidak berarti apa-apa jika Anda menang dan kemudian pertandingan berikutnya Anda tidak melakukannya dengan baik. Sekarang da dua pertandingan sulit sekarang: Arsenal dan Man City. Kita perlu menjaga momentum ini,” jelas Lovren, seperti dilansir dari kamusJudi.

 

“Jadi, kita akan melupakan game ini dan selanjutnya berkonsentrasi pada Arsenal. Itulah yang membuat kami terus berjalan. Kami memiliki karakter besar dalam skuad. Jika Anda ingin menjadi yang teratas, Anda harus memiliki mental pemenang dan ketenangan,” pungkasnya.

Tags:,